Selasa, 04 September 2012

Pengenalan Kehidupan Kampus Maba

Selamat pagi !!!!!
Sabtu kemarin aku baru aja menyelesaikan ospek universitas dan fakultas yang capeknya ampun-ampunan. Selama 2 hari hanya tidur selama 3-5 jam aja dan bagi saya yang biasanya tidur sampai 8-12 jam ini merupakan tantangan yang amat sangat berat (ceilah).
Hari pertama ospek di Brawijaya, kita musti ikut upacara pembukaan di lapangan rektorat. Karena mesti nyampe sebelum jam 6 pagi, alhasil aku minta tolong sama bapak-bapak tukang renovasi kostan jadi ojek dadakan supaya gak telat. Bangun jam 3 pagi ( atau subuh?) langsung bergegas mandi ( btw airnya kayak diimpor langsung dari kutub, adem minta ampun) sarapan pake roti, siap-siap dan langsung dijemput jam 5 teng.
Langsung ngumpul di lapangan rektorat dan baris menurut cluster masing-masing dan aku kebagian cluster 18 yang letak barisannya pasditengah-tengah. Can you find me in this crowd? Gampang kok, posisiku persis dibelakang inspektur upacara. Kok bisa gitu? karena maba yang paling tinggi langsung disuruh baris paling depan -__- Gara-gara itu juga sepanjang acara aku enggak bisa relax karena hadap-hadapan sama Pak Rektor. Sometimes life playing with us ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar